Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Mengganggu

Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Mengganggu

Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Mengganggu

Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Mengganggu
Cara Memblokir Facebook Orang Lain yang Mengganggu

Tidak selamanya berselancar di media sosial seperti Facebook menyenangkan

. Ada kalanya Anda menghadapi akun-akun yang membagikan konten yang tidak sesuai dengan minat Anda, bahkan mengganggu. Ada pula akun-akun yang senang menyebarkan hoax atau bahkan mengajak Anda berdebat tentang pilihan politik. Semua itu tentu membuat Anda jengah. Namun, jangan khawatir karena ada cara memblokir Facebook orang lain yang menggangu. Dengan Anda memblokir akun Facebook yang dirasa mengganggu, maka timeline Facebook Anda akan ‘adem’ dan Anda akan semakin nyaman berekspresi di halaman profil Facebook Anda.

Facebook yang diluncurkan sejak tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg memang menjadi media sosial paling populer saat ini. Bahkan lebih dari 1 miliar pengguna Facebook tercatat dari seluruh dunia. Kepopuleran Facebook disebut-sebut karena banyaknya fitur yang menarik. Facebook yang memungkinkan semua orang saling terhubung dari seluruh dunia ini, kini juga dijadikan sarana mengekspresikan diri. Karena selain berteman, Anda bisa berbagai tulisan melalui status, berbagi berita, informasi, bahkan membagikan video yang menarik.

Anda sebagai pengguna Facebook bisa berteman dengan siapa saja

dari seluruh dunia. Saat ini, memang facebook membatasi jumlah pertemanan untuk satu akun hanya 5.000 teman. Tetapi, jika sudah mencapai batasan tersebut, orang lain mungkin tidak bisa menjadi teman Anda di Facebook, tapi masih bisa menjadi follower akun Facebook Anda.

Facebook sebagai salah satu sosial media banyak dipenuhi dengan orang-orang yang memiliki karakteristik berbeda-beda. Apalagi jika mengingat Facebook yang digunakan oleh semua orang dari seluruh dunia, tentu saja setiap individu di balik akun yang ada di Facebook juga semakin beragam.

Keragaman karakter ini tidak semuanya akan cocok dengan Anda

. Anda yang tadinya berniat menghilangkan penat dengan Facebook, bisa tiba-tiba jengkel luar biasa, karena misalnya membaca atau menonton video yang dibagikan oleh teman Anda di Facebook lantaran kontennya berbau hoax.

Baca Juga :

Close
Menu