Generasi Terbaru EOS 5D Notebook Flip

Generasi Terbaru EOS 5D Notebook Flip

Generasi Terbaru EOS 5D Notebook Flip

Generasi Terbaru EOS 5D Notebook Flip
Generasi Terbaru EOS 5D Notebook Flip

CANON melalui PT Datascrip memperkenalkan generasi terbaru kamera DSLR Canon EOS 5D Mark IV. Kamera itu dilengkapi dengan sensor full-frame beresolusi 30,4 megapiksel dan dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF yang
mengusung kecepatan kinerja autofokus supercepat.

Selain itu, kamera tersebut memiliki fitur terbaru Dual Pixel RAW

(DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi dan 4K frame grabs yang memudahkan fotografer untuk mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video 4K kamera itu.

Kamera itu juga dibekali prosesor gambar DIGIC 6+ dan teknologi digital lens optimizer (DLO). Digital lens optimizer menjadi salah satu teknologi terkini untuk memproses dan mengoptimalkan gambar JPEG secara langsung di kamera. Teknologi itu mencakup berbagai koreksi untuk menyempurnakan hasil bidikan seperti chromatic aberration correction, peripheral illumination, dan diffraction correction.

Rentang ISO yang lebar, mulai ISO 100 hingga 32.000

yang dapat ditingkatkan lagi hingga ISO 102.400, menjadikan pemotretan di berbagai kondisi pencahayaan termasuk di kondisi yang minim cahaya bukan lagi masalah. Canon EOS 5D Mark IV dilengkapi dengan koneksi nirkabel, wi-fi, dan NFC.

Selain itu, ia dilengkapi fitur GPS. Khusus untuk bodinya, EOS 5D

Mark IV dijual dengan harga Rp49.625.000, sedangkan yang dilengkapi lensa EF 24–70 mm f/4L IS USM dengan harga Rp62.200.000, dan dengan lensa EF 24-105 mm f/4L IS II USM dibanderol Rp65.450.000.

 

sumber :

https://uberant.com/article/728914-image-resizer/

Close
Menu