Implementasi

Implementasi

Implementasi

Implementasi

Media center adalah

pusat informasi dalam rangka akselerasi program pembangunan di Kota Sukabumi, media center ini di pusatkan di Kantor Infokom, PDE dan Arsip Daerah. Informasi dan komunikasi yang dikelola ini tidak hanya untuk kepentingan Pemerintah Kota Sukabumi saja akan tetapi juga untuk kebutuhan informasi masyarakat luas di luar Pemerintah Kota Sukabumi yaitu fihak swasta dan masyarakat yang akan berinvestasi informasi yang telah dikemas dan disampaikan dengan baik kemudian disebar luaskan oleh selain media yang dimiliki sendiri juga memalui mitra kerja kalangan media masssa (Cetak, Elektronik).
Media center juga dapat digunakan untuk forum komunikasi berbagai kalangan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan pembangunan baik secara periodik maupun incidental.
Media center berfungsi sebagai fasilitasi dan mediator komunikasi dan informasi Pemerintah Kota Sukabumi dengan seluruh stakeholder.
Media center juga sebagai wahana berkumpulnya mitra kerja berbagai kalangan media dalam rangka penyerapan maupun penyebaran informasi pembangunan.
Kegiatan Media Center
Kegiatan lalu-lintas informasi dilaksanakan secara periodik serta berkala. Ataupun bersipat insidental digunakan untuk menyerap dan menyabarluaskan informasi kepada public dengan cepat.
Para pengambil kebijakan Pemerintah Kota Sukabumi dapat menggunakan media center ini dan memanfaatkannyan untuk memberikan atau menyebarkan informasi secara berkala dan terjadwal mengenai informasi apa saja yang layak di informasikan kepada publik mengenai berbagai program pembangunan.
Media center juga berfungsi menyerap dari berbagai kalangan, mengolah data, dianalisa kemudian menjadi sebuah informasi yang akan diberikan kepada pengambil kebijakan.

Media center menghasilkan produk informasi berupa naskah (press release) serta berupa rekaman (audio visual) yang terdokumentasikan dengan baik.


Baca Juga :

Close
Menu