Ini Daya Tarik Snapdragon 855 di OPPO Reno 10x Zoom

Ini Daya Tarik Snapdragon 855 di OPPO Reno 10x Zoom

Ini Daya Tarik Snapdragon 855 di OPPO Reno 10x Zoom

 

Ini Daya Tarik Snapdragon 855 di OPPO Reno 10x Zoom
Ini Daya Tarik Snapdragon 855 di OPPO Reno 10x Zoom

Belum lama ini OPPO di hadapan sejumlah media Indonesia memberi kesempatan menjajal smartphone unggulan terbarunya, OPPO Reno 10x Zoom. Ya! Dalam acara bertajuk “10x Lossless Zoom Experience” itu OPPO memberi pemahaman tentang dukungan kamera yang ada di dalam OPPO Reno 10x Zoom.

Nah! Kali ini OPPO kembali mengundang sejumlah media untuk hadir dalam acara “OPPO Reno 10x Zoom Performance Experience”. Ya! OPPO mau buka-bukaan mengenai dukungan chipset alias SoC yang dibenamkan ke dalam OPPO Reno 10x Zoom.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, OPPO Reno 10x Zoom sudah diperkenalkan pertama kali di Shanghai, Cina

pada 10 April 2019 lalu. OPPO menciptakan Reno 10x Zoom dengan dukungan chipset kelas atas besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855.

Bisa dibilang, inilah smartphone unggulan pertama OPPO yang datang di tahun ini dengan chipset terbaru dan juga bertenaga dari Qualcomm. Dibandingkan dengan smartphone yang ditenagai Snapdragon 845, ada peningkatan kinerja CPU hingga 45 persen.

Dalam presentasinya, Dominikus Susanto, Senior Manager Marketing Qualcomm Indonesia menjabarkan bahwa Snapdragon 855 dibangun dengan kinerja luar biasa dalam skenario pencitraan, audio dan game. Pasalnya, chipset ini telah dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi keempat.

“Berkat Qualcomm AI Engine generasi terbaru, Snapdragon 855 menawarkan pengalaman yang cerdas, cepat dan kaya keamanan. Kinerja AI tiga kali lebih bari daripada Snapdragon 845. Selain itu juga mendukung daya tahan baterai lebih lama,” jelas Susanto.

Hal senada juga ditegaskan oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia. Ia mengatakan bahwa OPPO tentunya merasa bangga bisa kembali berjabat tangan dengan Qualcomm. Sebelumnya, ada Find X yang masuk ke pasar Indonesia dengan chipset Snapdragon 845. Kini, akan ada OPPO Reno 10x Zoom.

“Tentunya kami tahu bahwa para penggemar OPPO di Tanah Air semakin menghargai kinerja perangkat secara

keseluruhan, terutama ketika mereka menikmati kualitas kamera. Hanya platform yang kuat, seperti Snapdragon 855 yang dapat melengkapi kemampuan fotografi pada Reno 10x Zoom,” jelas Aryo.

Konten video adalah media yang paling populer saat ini. Di sisi lain, Snapdragon 855 menetapkan standar tinggi untuk dapat menangkap video kelas cinema. Hadirnya chipset ini ke dalam Reno 10x Zoom, perangkat ini bisa mencapai frame rate maksimum hingga 60fps.

Penggunaan Snapdragon 855 ke dalam OPPO Reno 10x Zoom sekaligus mengumumkan pertama kalinya kehadiran

computer vision image signal processor (CV-ISP) Qualcomm Spectra 380 di dunia untuk mengaktifkan fitur fotografi dan pengambilan video paling canggih.

Snapdragon 855 juga merupakan platform mobile pertama yang diumumkan memiliki kemampuan menangkap HDR 4K dengan mode portrait. Video yang dihasilkan dapat memperlihatkan latar belakang bokeh yang lembut.

Sumber:

https://www.quibblo.com/story/Dc4I-Vs5/Card-Thief-Apk

Close
Menu