KPID Jabar Award 2018 untuk yang ke-ll

KPID Jabar Award 2018 untuk yang ke-ll

KPID Jabar Award 2018 untuk yang ke-ll

KPID Jabar Award 2018 untuk yang ke-ll
KPID Jabar Award 2018 untuk yang ke-ll

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali memberikan apresiasi

kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio dalam bentuk kegiatan KPID Jabar Award ke-l l tahun 2018.

Ketua KPID Jawa Barat, Dedeh Fardiah mengatakan, KPID Jabar Award tahun ini bertema: Kemilau Penyiaran Jawa Barat Membangun Negeri yang mengandung arti di antara hiruk pikuknya jumlah penyiaran di Jawa Barat yang berjumlah 446, tetapi semuanya komitmen untuk mendorong negeri Indonesia tercinta ini untuk dapat lebih maju.

“Dengan terus memacu prestasi bersama melalui konten siaran yang makin infonnatif

, edukatif, hiburan yang sehat serta sebagai kontrol dan perekat sosial bagai kemilau mutiara yang bemilai luhur,” ucap Dedeh, kepada wartawan di Kantor KPID Jabar, Jl. Malabar No.62 Bandung, Rabu (21/11)

Menurut Dedeh, pada KPID Jabar Award 2018, pihaknya memberian penghargaan kepada karya terbaik yang disiarkan di radio lokal, televisi lokal, radio komunjtas, dan lembaga penyiaran SSJ (Stasiun Sistem Jan’ngan) dalam l3 kategori.

“13 kategori tersebut terbagi pada televisi SSJ dua kategori: Program Konten Iokal

(Seni dan Budaya Lokal) dalam bentuk Feature atau Dokumenter dan Program Talkshow, pada televisi lokal : siaran berita, feature dan dokumenter, talkshow dan program anak, pada radio lokal kategori: siaran berita, tallshow, hiburan (seni dan budaya lokal), iklan layanan masyarakat dan program anak serta pada radio komunitas kategori iklan layanan masyarakat (ILM),” jelasnya.

Pada KPID Jabar Award ke-ll kali ini, yang rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan dan Ketua DPRD Jabar, KPID Jabar juga tetap memberikan penghargaan kepada tokoh radio dan televisi yang yang berjasa dalam perkembangan dunia penyiaran di Jawa Barat dalam bentuk Lifetime Achiefmenl Award 2018.

Acara puncak penganugerahan KPID Jabar Award ke-ll akan diselenggaxakan pada Jumat, (23/11) di el-Royal Hotel Jalan Merdeka Bandung mulai pukul 19.00 dengan menghadirkan sejumlah artis temama, baik artis nasional maupun lokal, di antaranya: Ega D’akademi, Sara Fajita, Neo D’bodor (Kusye & Benny Syafaat), Kang Ubed (Preman Persiun), Fanny Sabila, Gege Gumilar Orchestra, BSV Choir, Lises SMAN 5 Bandung, Rampak Bambu, Hastina Pura dan KPID Jabar Voice.

 

Sumber :

https://blog.dcc.ac.id/struktur-kulit-sebagai-organ-ekskresi/