Logo dan Quaker

Logo dan Quaker

Logo dan Quaker

Logo dan Quaker
Logo dan Quaker

1971 yang monokromatik Quaker Oats Company Logo diciptakan oleh Saul Bass, seorang desainer grafis terkenal karena judul film sekuens dan logo perusahaan. Logo saat ini (di mana Saul Bass logo rupanya model) dilukis oleh Haddon Sundblom pada tahun 1957. Walaupun secara populer diyakini bahwa laki-laki di kotak merupakan Propinsi Pennsylvania pendiri, senama dan Quaker William Penn, perusahaan menyatakan bahwa “The ‘Quaker manusia’ bukanlah orang yang sebenarnya”, tetapi bukan representasi umum “orang Quaker mengenakan pakaian.
Perusahaan tidak memiliki ikatan formal dengan Religious Society of Friends (Quaker). Ketika perusahaan sedang dibangun, Quaker pengusaha yang dikenal dengan kejujuran (Kebenaran seringkali dianggap sebagai Quaker kesaksian). The Straight Dope menulis “Menurut orang-orang baik di Quaker Oats, Man Quaker pertama di Amerika merek dagang terdaftar untuk sarapan sereal, dengan pendaftaran berlangsung pada 4 September 1877.” Nama itu dipilih bila pasangan Henry Quaker Mill Seymour menemukan sebuah bebas artikel tentang Quaker dan memutuskan bahwa kualitas yang dijelaskan – integritas, kejujuran, kemurnian – memberikan identitas yang tepat untuk perusahaan produk gandum. H2g2 mengatakan bahwa bagian dari perusahaan mulai perdagangan dengan nama Quaker Mill karena link dengan Pennsylvania – ‘Quaker State’, namun Mill bermarkas di Ohio dan tidak ada hubungan seperti itu telah dinyatakan.
Pada tahun 1800-an, ketika perusahaan dibentuk, Quaker memang memakai pakaian serupa dengan yang ditunjukkan dalam gambar. Ini karena Quaker ‘Kesaksian of Simplicity – mereka tidak ingin untuk memamerkan kekayaan mereka dengan pakaian mahal. Quaker saat ini tidak cenderung untuk berpakaian dengan cara itu – mereka mungkin malah menghindari pakaian dengan nama merek yang diiklankan.

Sumber : http://student.blog.dinus.ac.id/handay/revenge-of-sultans/

Close
Menu