Mark Zuckerberg sebenarnya menyerukan regulasi konten, pemilihan umum, privasi

Mark Zuckerberg sebenarnya menyerukan regulasi konten, pemilihan umum, privasi

Mark Zuckerberg sebenarnya menyerukan regulasi konten, pemilihan umum, privasi

 

Mark Zuckerberg sebenarnya menyerukan regulasi konten, pemilihan umum, privasi
Mark Zuckerberg sebenarnya menyerukan regulasi konten, pemilihan umum, privasi

Sudah hari yang sibuk untuk komentar eksekutif Facebook. Sebelum menuju awal hari ini, Sheryl Sandberg mengakhiri kesunyian di sekitar tempat pembantaian di Christchurch, dan sekarang Mark Zuckerberg mendekati pemerintah dan badan yang berbeda untuk membangun pedoman tentang berbagai informasi yang ditawarkan Facebook. Dia berencana untuk keluar sebelum pedoman yang berat dan mendapatkan kursi di meja yang membentuknya.

Penyelenggara membagikan surat pada halaman yang sama dan The Washington Post, yang terakhir adalah metode yang sempurna untuk mendapatkan estimasi Anda pada setiap area kerja di dalam jalan bebas hambatan. Dalam bangun dua atau tiga tahun yang telah disertai mata memar dan rasa sakit yang berkembang, Zuckerberg mencatat bahwa jika dia harus melakukannya sekali lagi, dia

Konten berbahaya – Dia ingin aturan menyeluruh dan tolok ukur aplikasi sosial dapat diukur dengan
Integritas pemilu – Dia ingin definisi pemerintah yang jelas tentang apa yang merupakan iklan politik atau masalah
Privasi – Dia menginginkan peraturan gaya GDPR secara global yang dapat menjatuhkan sanksi kepada pelanggar
Portabilitas data – Ia ingin pengguna dapat membawa info mereka dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya

Facebook seharusnya tidak menghalangi Anda untuk menemukan teman di pesaing
Facebook seharusnya tidak menghalangi Anda untuk menemukan teman di pesaing

Narasi mengapa surat itu memisahkan setiap dua kali lipat sebagai semacam sejarah berkelanjutan dari organisasi

informal. Pertarungan dan kegagalan telah menjadi ciri banyak dari beberapa tahun terakhir Facebook, dengan beberapa debat yang berputar-putar di sekitar organisasi informal tanpa penundaan sesaat. Hanya satu dari setiap CEO aneh yang diminta untuk menegaskan di depan dari Kongres. Facebook menampung dan mengendalikan akumulasi informasi yang luar biasa, dengan asumsi pekerjaan utama dalam segala hal mulai dari promosi yang berfokus pada dan koneksi relasional hingga siklus dan ras berita.

“Para administrator secara teratur mengungkapkan kepada saya bahwa kami memiliki kontrol yang berlebihan atas wacana, dan jujur ​​saya setuju,” tulis Zuckerberg, tiga hari setelah mengeluarkan larangan besar-besaran tentang “patriotisme putih” dan “pemberontakan putih.” Dia melanjutkan untuk memotret pekerjaan organisasi dengan pemerintah yang berbeda, di samping peningkatan dewan pengawas gratis, sebelum siapa pun dapat menyalahkan organisasi karena benar-benar lolos dari tanggung jawab.

“Satu pemikiran adalah bagi pihak luar untuk menetapkan prinsip-prinsip yang mengatur penyebaran zat yang menyakitkan dan untuk mengukur organisasi terhadap model-model itu,” kata Zuckerberg, “Pedoman dapat menetapkan garis dasar untuk apa yang dilarang dan mengharapkan organisasi untuk membangun kerangka kerja untuk meremehkan substansi yang merusak.”

Zuckerberg hasil untuk memberdayakan berlakunya diperluas sekitar keputusan mengubah dan iklan politik. Yang mencolok, Biro Perumahan dan Pengembangan Kota AS menghantam Facebook belum lama ini dengan tuduhan bahwa fokusnya pada promosi menyalahgunakan Fair Housing Act.

Namun, komentar tersebut berdering sedikit, mengingat fakta bahwa ada karunia yang dapat dilakukan Facebook untuk meningkat di keempat wilayah ini tanpa bantuan dari legislatif.

Strategi substansi destruktif Facebook selama beberapa waktu telah membingungkan, bertentangan, dan terputus. Sebagai contoh, sarjana trik Infowars Alex Jones diusir dari Facebook namun tidak dari Instagram. Sementara itu, pelaku yang buruk hanya dapat bangkit di antara komunitas informal untuk menyebarkan pos berbahaya. Facebook harus menerapkan otorisasi pengaturannya atas seluruh kelompok aplikasinya, secara bebas bekerja melalui dasar pemikirannya mengapa Facebook melakukan atau tidak mengevakuasi hal-hal yang bertentangan dengan pertukaran itu, dan berkolaborasi lebih baik dengan masing-masing organisasi informal untuk memfasilitasi penutupan dari pihak yang bersalah yang sangat mengerikan.

Mengenai kejujuran keputusan, Facebook membuat perkembangan besar minggu ini dengan mengatur semua

pertempuran iklan politik laten yang dinamis dan lama menjadi Perpustakaan Iklan yang dapat diakses oleh slogan. Betapapun, setelah terbebani dari penyalur berita yang tidak membutuhkan iklan mereka mengangkat artikel yang dipolitisasi untuk dimasukkan dekat dengan promosi perang salib tradisional, Facebook membebaskan mereka. Iklan-iklan itu bahkan sekarang dapat memengaruhi pemilih, dan mengingat bahwa mereka harus dikelompokkan secara mandiri, mereka saat ini harus dicatat untuk penelitian.

Untuk keamanan, ada satu ton yang harus diselesaikan. Salah satu zona penting di mana itu bisa ditingkatkan adalah memungkinkan individu untuk semua yang lebih sepenuhnya berhenti penyelidikan, termasuk dengan nomor telepon mereka, untuk menghindari penguntit. Selain itu, kontrol yang lebih baik harus dapat diakses untuk bagaimana Facebook menggunakan data kontak Anda ketika ditransfer dalam buku lokasi klien yang berbeda.

Akhirnya, dengan kemudahan pengangkutan informasi, Facebook telah melelahkan. Setahun yang lalu, kami

mendistribusikan lompatan besar ke dalam bagaimana Facebook hanya memberi Anda kesempatan untuk memperdagangkan diagram sosial Anda sebagai daftar nama-nama teman yang tidak dapat digunakan secara efektif untuk menemukannya di organisasi antarpribadi lainnya. Facebook harus membuat diagram sosialnya benar-benar dapat dioperasikan sehingga klien tidak kehilangan lokasi mereka jika mereka berganti aplikasi. Itu akan membatasi Facebook untuk memperlakukan klien lebih baik karena pergi akan benar-benar menjadi alternatif yang praktis.

Membuat langkah-langkah ini akan menunjukkan pengendali bahwa Zuckerberg tidak hanya membayar administrasi bibir dengan harapan mendapatkan hukuman yang semakin permisif. Itu akan menunjukkan dia siap untuk melakukan perubahan yang melayani masyarakat.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Close
Menu