Mendekorasi Kamar Tidur

Mendekorasi Kamar Tidur

Kamar tidur adalah beberapa rumah di mana kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita di sana tetapi menerima paling sedikit perhatian dalam hal desain interior.

Sebagian besar dari kita tampaknya menghabiskan banyak uang dan energi untuk mendekorasi ruang “publik”. Area dapur, ruang tamu dan / atau ruang keluarga.

Namun konsep interiornya telah berkembang pesat. Saat ini, gagasan untuk menggunakan lebih banyak sentuhan dekoratif di kamar tidur untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik mulai menyebar.

Berikut cara sederhana untuk mendekorasi kamar Anda untuk menciptakan suasana dalam ruangan terbaik dan mendapatkan tidur yang berkualitas.

rancangan

Distribusi adalah salah satu kunci sukses dalam desain kamar tidur. Menurut beberapa arsitek ahli, ini semua tentang kembali ke prinsip dasar untuk mendapatkan kenyamanan dan ketenangan di kamar tidur. Soal sirkulasi ruang, zonasi ruang dan penataan furnitur yang bisa dilakukan dengan benar.

Desainer dan arsitek merekomendasikan memilih tempat tidur dengan kaki. Hapus juga atau minimalkan semua fungsi lain dari area kamar tidur selain untuk tidur dan bersantai.

Jika memungkinkan, jangan lepaskan dan gabungkan fungsi kamar tidur yang menyatu dengan area lemari pakaian, atau fungsi yang terkait dengan pakaian, penataan, dll.

Memilih gaya dekorasi

Konsep interior zen adalah memilih gaya dekorasi ruangan terbaik untuk menciptakan ruangan yang nyaman dan menyenangkan.

Interior zen dianggap paling kondusif untuk tidur malam yang nyenyak. Namun, dalam beberapa kasus juga terdapat sejumlah rekomendasi dari desainer yang telah memasukkan lebih banyak warna dan elemen pola untuk menjauh dari garis, meningkatkan suasana dan menciptakan suasana yang nyaman.

Juga seorang desainer interior yang mengkhususkan diri dalam desain kamar hotel. Kami mengusulkan desain berlapis untuk menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan.

Untuk mencapai ini, tekstur adalah kuncinya, dan kain merupakan bagian integral dari proses menuju suasana ruang yang sangat nyaman.

Kamar tidur bergaya maksimis

Jika Anda mulai bosan dengan tampilan kamar yang bersih, namun terlihat benar-benar hidup, kini saatnya mengubah kamar tidur Anda menjadi tampilan yang penuh warna dan lengkap.

Mainkan berbagai pola, warna, tekstur, dan aksen kontras yang dikombinasikan untuk tampilan yang sangat estetis dan nyata. Gaya interior maksimal ruang kamar tidur bisa menjadi alternatif untuk menemukan kembali kehangatan dan suasana menyenangkan ruang privat ini.
Desain interior kamar tidur

Beberapa orang percaya bahwa pilihan warna dan bahan berkaitan erat dengan kesejahteraan. Begitu pula dengan tempat tidur, sprei dan bantal, serta berbagai elemen desain lainnya yang perlu menciptakan suasana hidup dan asri.

Dekorasi kamar lainnya: arsitekpesat.com

Sudah saatnya kamar tidur menjadi semakin tertarik dengan ide dekorasi untuk ruang publik atau ruang komunal lainnya di rumah Anda. Hal ini dikarenakan konsep dekorasi interior dan kamar tidur sangat erat kaitannya dengan tujuan tidur yang lebih nyenyak.

Close
Menu