Merk Susu Kedelai Terbaik, Sehatkan Jantung

Merk Susu Kedelai Terbaik, Sehatkan Jantung

Merk Susu Kedelai Terbaik, Sehatkan Jantung

Merk Susu Kedelai Terbaik, Sehatkan Jantung
Merk Susu Kedelai Terbaik, Sehatkan Jantung

Susu kedelai memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan

Seperti menyehatkan jantung, mencegah kanker hingga menurunkan kolesterol. Dengan kandungan protein, lemak dan, karbohidrat di dalamnya, susu kedelai memiliki kandungan yang hampir sama dengan susu sapi.

Banyak yang beralih ke susu kedelai dikarenakan ada beberapa orang yang alergi dan tidak dapat mentoleransi kandungan laktosa dalam susu sapi. Laktosa, dapat menyebabkan masalah pencernaan bagi mereka yang memiliki alergi.

Nah, tidak heran susu kedelai menjadi pilihan pengganti susu untuk bayi, ibu hamil dan menyusui, hingga mereka yang ingin menjalankan program diet. Agar tidak salah memilih susu kedelai, simak merk susu kedelai terbaik berikut!

Merk Susu Kedelai Terbaik

1. Susu Kedelai Unisoy
merk susu kedelai, merk susu kedelai terbaik, susu kedelai terbaik
Susu kedelai Unisoy merupakan sebuah merk susu kedelai asal Singapura berbentuk bubuk. Jika pada umumnya susu kedelai menggunakan kacang kedelai putih, Unisoy memanfaatkan kacang kedelai hitam.

Bagi yang ingin menjaga kesehatan kulit, Unisoy black soy milk akan menjadi pilihan terbaik. Kandungan antioksidan dan vitamin E dapat membantu menangkal radikal bebas dan penuaan dini.

Kandungan magnesium juga terdapat dalam susu kedelai Unisoy sehingga baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Bahkan, susu kedelai ini tidak meningkatkan kadar asam urat, lho!

Rentang Harga: Rp 15.000 – Rp 188.000
Cek Susu Kedelai Unisoy Selengkapnya

2. Susu Kedelai V-Soy Original
merk susu kedelai, merk susu kedelai terbaik, susu kedelai terbaik
V-Soy Original menggunakan kacang kedelai putih utuh berkualitas sebagai komposisi utama pada produknya. Selain bebas kolesterol, susu ini mengandung vitamin A1, B1, B2, B12, dan vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Rasanya pun tidak terlalu manis, ditambah kandungan Asam Folat dan Kalsium yang bagus untuk pembentukan DNA, sel darah merah dan tulang.

 

Susu kedelai V-Soy Original memiliki rasa homemade yang lezat.

Rentang Harga: Rp 10.000 – 25.000
Cek Susu Kedelai V-Soy Original Selengkapnya

3. Susu Kedelai V-Soy Multigrain
merk susu kedelai, merk susu kedelai terbaik, susu kedelai terbaik
Tidak hanya produk dengan susu kedelai murni, V-Soy Multigrain menawarkan susu kedelai untuk diet yang dilengkapi dengan bahan-bahan seperti beras merah, wijen hitam, malt, dan barley.

Karena kandungannya yang kaya akan serat, susu kedelai ini baik untuk kesehatan sistem pencernaan. Selain itu, V-Soy Multigrain bisa mengatasi rasa lapar-mu dengan kandungan beras merah dan malt yang mengenyangkan.

Tekstur yang kental membuatnya berbeda dari susu kacang kedelai pada umumnya dan rasanya yang gurih memberikan keunikan dan kelezatan di setiap tetesnya.

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 45.500
Cek Susu Kedelai V-Soy Multigrain Selengkapnya

4. Susu Kedelai Asi Booster Mama Soya
merk susu kedelai, merk susu kedelai terbaik, susu kedelai terbaik
Untuk susu kedelai yang satu ini dibuat untuk para ibu yang sedang menyusui. Susu kedelai Asi Booster Mama Soya merupakan sebuah produk unggulan Soya Herba Nusantara (SHN).

Diracik dengan bahan-bahan herbal seperti daun katuk, bee pollen, dan fenugreek yang dapat meningkatkan kualitas asi bagi wanita menyusui.

Tidak hanya untuk kebutuhan bayi saja, Mama Soya memperhatikan kesehatan para ibu dan meningkatkan stamina tubuh agar lebih baik.

Rentang Harga: Rp 4.700 – Rp 260.000
Cek Susu Kedelai Asi Booster Mama Soya Selengkapnya

 

Hidup lebih sehat dengan susu kedelai berkualitas

5. Susu Kedelai Melilea
merk susu kedelai
Minuman susu serbuk kedelai Melilea memiliki gizi yang tinggi dan telah melewati proses berteknologi tinggi. Mengambil bahan kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di China, susu kedelai ini dapat mengganti kebutuhan nutrisi hewani harian.

Mengambil bahan kedelai organik yang ditanam secara eksklusif di China, susu kedelai ini dapat mengganti kebutuhan nutrisi hewani harian.

Terbuat dari pilihan kacang kedelai terbaik yang dipadukan dengan bahan-bahan alami, Melilea dapat dikonsumsi oleh segala usia. Tidak mengandung kolesterol dan pemanis buatan, membuatnya cocok bagi usia lansia bahkan dapat dikonsumsi oleh bayi.

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 242.000

Cek Susu Kedelai Melilea

6. Susu Kedelai Metabolis
merk susu kedelai
Merk susu soya yang satu ini, menggunakan proses pengolahan dengan metode alami sehingga mempertahankan kandungan alami kedelai di dalamnya. Za-zat nutrisi yang ada di dalamnya dapat membantu meminimalisir berbagai penyakit jika dikonsumsi secara rutin.

Berfungsi sebagai anti-oksidan yang dapat mencegah penuaan dini, memperkuat dinding lambung, mengurangi kolesterol hingga mencegah beberapa jenis kanker.

Metabolis juga sudah lulus uji dan mendapatkan sertifikat halal sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Sumber : https://merkterbaik.com/