OnePlus ingin membuat smartphone murah lagi

OnePlus ingin membuat smartphone murah lagi

OnePlus ingin membuat smartphone murah lagi

 

OnePlus ingin membuat smartphone murah lagi
OnePlus ingin membuat smartphone murah lagi

Sejak memasuki pasar, OnePlus telah dibedakan dari perusahaan lain karena harganya yang murah dikombinasikan

dengan fitur-fitur kelas atas. Dalam beberapa tahun terakhir, tentu saja, kinerja perangkat telah meningkat dan harganya telah meningkat dengan harga perangkat andalannya tahun ini menjadi bahan diskusi bagi banyak orang. Perusahaan ini sekarang berencana untuk kembali ke akarnya dan ingin meluncurkan ponsel murah lagi.

The Pete Lau , CEO perusahaan mengatakan bahwa OnePlus ingin membuat ponsel lebih terjangkau dan

memperluas keduanya ke dalam kategori produk baru. Ini tidak berarti bahwa OnePlus akan berhenti merilis ponsel premium seperti tahun ini, tetapi OnePlus akan memperluas daftar produknya dengan perangkat baru yang lebih terjangkau, serta produk baru.

Pete Lau

@PeteLau
It probably won’t surprise you that at OnePlus we have big plans for where we want to go in the future. Here’s a little glimpse into where we’re headed. https://www.fastcompany.com/90508706/exclusive-oneplus-will-make-cheaper-phones-again-and-ramp-up-its-platform …

Exclusive: OnePlus will make cheap phones again—and ramp up its platform

In a strategic shift, the smartphone maker will return to its low-cost roots and expand beyond smartphones to take on the tech giants more directly.

fastcompany.com
7.940
9:04 π.μ. – 27 Μαΐ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
795 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Ini bisa berarti bahwa OnePlus Z yang dikabarkan , model yang akan menjadi versi yang lebih murah dari model kelas atas tahun ini, adalah kenyataan dan akan segera dirilis. Diharapkan menjadi resmi pada bulan Juli dan bisa menjadi model yang akan membuat kembali ke akarnya.

CEO mengatakan perusahaan belum akan mengungkapkan produk apa pun, tetapi strategi baru akan segera

diumumkan dalam pernyataan untuk India. Akhir tahun ini, perusahaan berharap untuk membawa perangkat dengan harga lebih rendah ke pasar lain, seperti Amerika Utara dan Eropa. OnePlus ingin membuat lini produk baru, sehingga kami dapat mengharapkan lebih banyak rilis seperti headphone baru selain mencoba memperluas jangkauan Smart TV dengan Android TV, yang dirilis tahun lalu.

Baca Juga:

 

Close
Menu