Penyakit ini Sembuh Dengan Hanya Mengkonsumsi Daun Kelor

Penyakit ini Sembuh Dengan Hanya Mengkonsumsi Daun Kelor

Penyakit ini Sembuh Dengan Hanya Mengkonsumsi Daun KelorPenyakit ini Sembuh Dengan Hanya Mengkonsumsi Daun Kelor

Apa Khasiat Dau Kelor Bagi Kesehatan..? Perlu Diketahui Bahwa Tumbuhan ini memiliki ketinggian batang antara 7—11 meter. Sedangkan Daun kelor berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil-kecil bersusun majemuk dalam satu tangkai selain untuk dijadikan sayur, Tanaman ini juga dapat dijadikan sebagai obat yang memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Luar Biasa Daun Kelor

Berikut Adalah Beberapa Manfaat Luar Biasa Daun Kelor yang antara lain adalah :

Dapat Menyehatkan Kulit. Daun kelor mengandung vitamin c dan juga antioksidan yang sangat tinggi, kedua zat ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang ditumbuk juga bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membuat kulit wajah semakin halus dan cantik.
Dapat Mengatasi Diabetes. Daun Kelor dapat mengurangi kadar gula dalam darah.
Dapat Mengatasi Kanker. Daun kelor dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang ada dalam tubuh.
Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Tanaman kelor dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai virus yang ada.
Dapat Menghilangkan Flek Di Wajah. Caranya Haluskan daun kelor yang telah dicuci bersih secukupnyakemudian, oleskan pada wajah atau bisa juga dicampurkan dengan bedak yang biasa anda pakai. Biarkan sebentar kemudian basuhlah wajah anda dengan air sampai bersih.
Dapat Menghancurkan Batu Ginjal Caranya Daun kelor dibuat menjadi sayur bening, dan dimakan rutin setiap hari selama kurang lebih satu bulan, maka batu ginjal akan luruh dan keluar bersama air kencing.

 

Sumber: https://desaingrafis.co.id/ada-bahasa-indonesia-di-peluncuran-global-samsung-galaxy-note-8/

Close
Menu