PlayStation 5 dan Xbox Series X: Mereka sudah usang menurut Nvidia

PlayStation 5 dan Xbox Series XMereka sudah usang menurut Nvidia

PlayStation 5 dan Xbox Series X: Mereka sudah usang menurut Nvidia

 

PlayStation 5 dan Xbox Series XMereka sudah usang menurut Nvidia
PlayStation 5 dan Xbox Series XMereka sudah usang menurut Nvidia

Biasanya, setiap generasi konsol baru disajikan atau lebih kuat daripada sistem game komputer yang sesuai, untuk

alasan tertentu yang melebihi batas perangkat keras. Namun, menurut Nvidia, kartu grafis RTX yang dikembangkannya lebih kuat daripada PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Kursus Nvidia dan AMD sejauh ini
Selama bertahun-tahun, Nvidia telah mendominasi pasar kartu grafis, setidaknya dalam hal kinerja. Tetapi jika kita melihat gambaran besar dan melihat pasar game secara keseluruhan, maka pemimpinnya adalah AMD, yang produknya digunakan di PlayStation 4 dan Xbox One , sementara mereka akan digunakan di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Selain itu, Nvidia mungkin telah bermitra dengan Nintendo on Switch dan melengkapi konsol dengan chip Tegra , tetapi konsol GameCude dan Wii menggunakan chip AMD.

Apa yang diklaim perusahaan

Di GTC China 2019, CEO Nvidia Jensen Huang meluncurkan laptop gaming baru, Lenovo Legion Y740. Laptop baru perusahaan akan dilengkapi dengan GeForce RTX 2080 , akan memiliki ketebalan 21 mm dan berat 2,5 kg.

Namun, poin kontroversial dari presentasi adalah bahwa dalam gambar yang disajikan oleh Huang jelas bahwa perusahaan menyatakan sebagai berikut: “RTX 2080> NEXT GEN CONSOLE”. Singkatnya, Nvidia mengklaim bahwa RTX 2080 lebih kuat daripada PlayStation 5 dan Xbox Series X.

GPU Nvidia Lebih Kuat dari Xbox Series X dan PlayStation 5

Lenovo Legion Y740 secara khusus memiliki GeForce RTX 2080 Max-Q yang menawarkan kinerja teoritis 12,89TF . Angka ini lebih tinggi dari 12TF yang akan diberikan Xbox Series X, dan lebih dari dua kali lipat XT One X ‘s 6TF .

Angka teoritis banyak bicara. Namun, hanya sistem final yang dapat menyoroti kinerja sebenarnya dari kartu grafis.

Jadi, kita harus menunggu tolok ukur pertama dari Xbox Series X dan PlayStation 5. Sampai saat itu, kita tidak bisa tahu apakah kartu Nvidia benar-benar lebih kuat daripada konsol generasi berikutnya.

Sumber:

https://mitranet.co.id/yesterday-apk/

Close
Menu