Samsung Galaxy S10 5G di Korea

Samsung Galaxy S10 5G di Korea

 

 

SEOUL

Revolusi 5G segera dimulai. Setidaknya ini dimulai dengan kehadiran handphone yang menyokong jaringan internet supercepat, seperti Galaxy S10 5G dan LG V50 ThinQ 5G.

Anggota keempat keluarga flagship terbaru Samsung ini dikabarkan sudah hampir siap memasuki masa primetime di Korea Selatan, tanah kelahiran raksasa teknologi tersebut. Namun laman Giz China melaporkan, baru hari ini potongan terakhir teka-teki ketersediaan domestik berlaku.

Seperti yang diharapkan

Galaxy S10 5G-enabled tidak akan datang dengan harga murah. Smartphone ini akan dijual mulai harga Rp17,4 juta.

Untuk peluncuran komersial di luar Korea

Pihak Samsung masih menutupinya. Galaxy S10 5G dikabarkan dirilis secara domestik pada 5 Mei dari sebelumnya disebut hadir pada tanggal 5 April.

Terlepas dari peningkatan dalam hal kecepatan jaringan seluler, yang mungkin kita tak sadari, handphone berukuran layar 6,7 inci itu akan memiliki sejumlah nilai lain dibandingkan versi “reguler” dari keluarga S10. Sebagai permulaan, layar AMOLED “Dinamis” ekstra besarnya beresolusi 3040 x 1440 piksel dengan dua kamera depan di layar.

Galaxy S10 5G secara total memiliki enam kamera

Empat di antaranya di belakang, termasuk yang disebut sensor Fly Time yang dipasang di bagian depan dan belakang telepon. Kamera 3D bertujuan membawa augmented reality (AR) ke tingkat berikutnya, serta membuat efek blur paling luar biasa untuk foto diam dan Live Video.

Tiga snappers “utama” yang menghadap ke belakang identik dengan yang terdapat pada S10 dan S10 Plus. Yakni menggabungkan lensa 12 MP lebar, telefoto 12 MP, dan lensa 16 MP ultrawide untuk pengalaman pencitraan yang sangat fleksibel.

Galaxy S10 5G

Akan mengemas baterai 4.500 mAh yang sangat besar guna mengimbangi kebutuhan konsumsi daya dari modem 5G. Modem ini dipasangkan bersama Exynos 9820 SoC (di Korea) atau Snapdragon 855 (Amerika Serikat).

 

Sumber : https://merkterbaik.com/