Sejarah modern Quaker

Sejarah modern Quaker

Sejarah modern Quaker

Sejarah modern Quaker
Sejarah modern Quaker

Pada tahun 1969, Quaker diperoleh Fisher-Price, sebuah perusahaan mainan dan berputar itu pergi pada tahun 1991.
Quaker Oats ‘ “Chewy Yogourt” Granola bar (tersedia di Kanada)
Pada 1970-an, perusahaan membiayai pembuatan film dan Willy Wonka Chocolate Factory, memperoleh dalam mengembalikan sebuah lisensi untuk menggunakan sejumlah nama-nama produk yang disebutkan dalam film untuk permen.
Quaker membeli Snapple sebesar $ 1,7 milyar pada 1994 dan menjualnya kepada Triarc pada tahun 1997 sebesar $ 300 juta. Triarc menjualnya kepada Cadbury Schweppes sebesar $ 1.45 miliar pada bulan September 2000. Hal ini berputar dari Mei 2008 kepada para pemilik saat ini, Dr Pepper Snapple Group.
Pada bulan Agustus 2001, Quaker dibeli oleh Pepsico karena Pepsi ingin menambahkan Gatorade ke gudang minuman dan dengan demikian masuk ke dalam pasar minuman isotonik olahraga. Menciptakan penggabungan keempat perusahaan barang konsumen terbesar di dunia. Meskipun hadiah utama untuk PepsiCo adalah noncarbonated Gatorade minuman olahraga, Quaker’s sereal dan pembagian makanan ringan sehat yang tampaknya berfungsi sebagai pelengkap yang ada Frito-Lay-snack asin divisi.
Sejak akhir tahun 1980an, aktor Wilford Brimley telah muncul dalam iklan-iklan televisi memuji kebaikan oat konsumsi, biasanya untuk anak muda, seperti untuk memperkenalkan konsep konsumsi oatmeal sebagai tradisi panjang.

1850
Ferdinand Schumacher jerman Mills mendirikan Perusahaan Cereal Amerika di Akron, OH. Selama periode yang sama, John Stuart mendirikan Perusahaan Mills Bintang Utara di Kanada

1877
Quaker Oats terdaftar sebagai merek dagang untuk pertama sarapan sereal. Adalah merek dagang terdaftar di US Patent Office sebagai “sosok seorang laki-laki di ‘Quaker pakaian.'” Kedua mantan pemilik, Henry dan William Seymour Heston, mengklaim telah memilih nama Quaker sebagai simbol kualitas yang baik dan nilai jujur.

1881
Henry Parsons Crowell membeli Quaker Mill yang bangkrut di Ravenna, OH, dan aset yang paling penting – nama merek Quaker

1882
Crowell meluncurkan majalah nasional pertama program periklanan untuk sarapan sereal.

1890
Perusahaan Cereal Amerika menjalankan semua khusus-Quaker Oats kereta api dari Cedar Rapids, IA ke Portland, OR dan memperkenalkan yang pertama kali “pengadilan-ukuran sampel.” 1 / 2 oz. kotak sampel Quaker Oats dikirim ke setiap kotak surat di Portland, OR.

1891
Dua peristiwa pertama – Quaker Oats memperkenalkan ide premi dikemas dengan memasukkan item ke dalam kotak barang pecah belah dari gandum, ditambah kami menjadi merek pertama untuk menampilkan resep pada kotak (resep itu untuk Oatmeal Roti).

1908
Cakes oat menjadi cookie oatmeal pertama muncul di paket Quaker Oats

1915
Bulat yang akrab paket Quaker Oats diperkenalkan

1922
Memperkenalkan Quaker Quaker Oats Cepat, salah satu produk kenyamanan pertama

1961
Life ® Cereal diperkenalkan dalam rasa aslinya.

1966
Quaker Instant Oatmeal diperkenalkan.

1970
Rasa pertama diperkenalkan bubur gandum instan – Maple & Brown Sugar didistribusikan secara nasional dan Tanggal & Brown Sugar didistribusikan regional.

1981
Quaker memperkenalkan dunia untuk kenyal granola bar dengan Quaker Chewy ®

1987
Wilford Brimley aktor bintang dalam kampanye periklanan, “The Right Thing To Do,” yang berjalan selama lebih dari 5 tahun.

1995
The Quaker Oats Company kesehatan jantung mengajukan petisi kepada FDA untuk dipertimbangkan.

1996
Isu FDA proposal untuk pertama klaim kesehatan untuk makanan tertentu – oatmeal untuk kesehatan jantung

1997
Makanan pertama klaim kesehatan khusus untuk havermut disetujui oleh FDA. Baru klaim kesehatan jantung muncul pada sereal Quaker Oatmeal yang memenuhi syarat. Klaim berbunyi: “Larut serat dari oatmeal sebagai bagian dari lemak jenuh rendah, diet rendah kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung.” Ini juga merupakan tahun pertama dari Smart Heart Challenge

2007
Quaker merayakan 130 tahun kita ulang tahun.

2008
Quaker memperkenalkan Wikipedia Panen, multigrain baru, sereal panas alami.

Sumber : https://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/sea-battle-apk/

Close
Menu