Tas golf untuk pemula

Tas golf untuk pemula

Anda mungkin pegolf pemula yang mencari set pertama klub dan perlengkapan golf Anda atau ahli yang membeli upgrade, tetapi semua orang setuju bahwa tas golf sangat penting dalam permainan. Selain tongkat golf, tas golf adalah salah satu perlengkapan golf terpenting yang tersedia.

Itu dilihat sebagai suatu kebutuhan. Tas golf yang bagus akan mengurangi kekhawatiran Anda terhadap golf (yaitu semua tongkat golf Anda berada di tempat yang tepat) dan Anda dapat fokus pada tee off.

Jika Anda seorang pemula, tas golf pasti harus dimiliki. Namun, ada hal yang perlu Anda ketahui sebelum pergi ke toko golf terdekat dan secara spontan membeli tas golf. Pertama, apakah ada dua jenis tas golf? Tas transportasi dan tas beroda.

Tote bag merupakan tas golf FHDpaper.com yang digunakan saat Anda berencana banyak berlari di lapangan golf. Tas kereta golf adalah tas yang digunakan saat berjalan tidak memungkinkan (karena beberapa lapangan golf melarang berjalan kaki), dan mengendarai kereta golf adalah pilihan Anda.

Seorang pegolf pemula pasti akan membeli tas backpacking terlebih dahulu. Namun, jika Anda seorang pemula yang serius dalam permainan ini, Anda akan membeli kedua jenis tas golf tersebut.

Jika Anda baru mengenal permainan ini, Anda mungkin bertanya, “Untuk apa tas golf? Saya hanya punya empat tongkat golf.” Tas golf lebih merupakan fitur fungsional daripada pernyataan mode. Tidak hanya cocok untuk tongkat golf Anda, tetapi juga dapat menampung peralatan dan aksesori golf Anda yang lain.

Beberapa tas golf canggih bahkan memiliki pendingin saku yang dapat membuat minuman Anda tetap dingin selama berjam-jam! Anda mungkin ingin mempertimbangkan ini, terutama jika Anda membeli tas jinjing golf.

Saat berbelanja tas golf, terutama tas jinjing, temukan yang tepat untuk Anda. Suspender harus diperiksa untuk melihat apakah pas dan nyaman dan mudah dipakai. Ingat, tas golf Anda adalah salah satu teman tepercaya Anda di green dan Anda akan menghabiskan berjam-jam di atasnya. Jadi pilihlah dengan bijak.

Jangan membeli tas golf berkualitas rendah karena Anda akan membeli tas lain dalam beberapa bulan ke depan jika tas golf lama Anda robek. Anda juga harus membeli tas golf Anda, tergantung pada jumlah tongkat golf yang Anda miliki. Kebanyakan tas golf dapat menampung hingga 15 tongkat golf. Namun, turnamen membatasi jumlah tongkat golf di tas golf Anda.

Hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan saat membeli tas golf adalah beratnya. Ini adalah salah satu hal terpenting yang harus diketahui. Tas golf harus cukup ringan untuk diangkut atau diangkut dengan mudah, namun cukup kuat untuk menahan dan melindungi tongkat golf Anda. Beberapa tas golf bahkan tahan air dan tahan hujan untuk melindungi tongkat golf Anda. Sebagian besar tas golf ini memiliki 8 atau 9 pembagi atau kantong.

Sekali lagi, jumlah pemisah yang Anda butuhkan bergantung pada berapa banyak klub dan aksesori yang Anda bawa. Jika Anda memiliki banyak tongkat golf, pilihlah tas golf dengan banyak sekat. Namun, tas golf jenis ini cenderung lebih berat. Beberapa tas beratnya bisa kurang dari 5 pon! Jenis tas ini dibuat dari bahan zaman antariksa seperti grafit, tetapi harganya lebih mahal.

Ingatlah bahwa ketika membeli tas golf, semakin ringan tas tersebut, semakin baik dan nyaman tas tersebut.

Close
Menu