Trotoar Labs menutup proyek Toronto

Trotoar Labs menutup proyek Toronto

Trotoar Labs menutup proyek Toronto

 

Trotoar Labs menutup proyek Toronto
Trotoar Labs menutup proyek Toronto

Sidewalk Labs menutup proyeknya di Toronto, kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan singkat pada hari

Kamis .

“Selama dua setengah tahun terakhir, kami sangat bersemangat untuk mewujudkan Quayside – memang, kami telah menginvestasikan waktu, orang, dan sumber daya di Toronto, termasuk membuka kantor untuk 30 orang di tepi pantai,” tulis Sidewalk Labkepala eksekutif, Dan Doctoroff dalam sebuah posting blog. “Tetapi karena ketidakpastian ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi di seluruh dunia dan di pasar real estat Toronto, menjadi terlalu sulit untuk membuat proyek seluas 12 hektar itu layak secara finansial tanpa mengorbankan bagian inti dari rencana yang telah kami kembangkan. bersama dengan Waterfront Toronto untuk membangun komunitas yang benar-benar inklusif dan berkelanjutan. ”

Sidewalk Toronto dimaksudkan sebagai tempat uji coba untuk sejumlah teknologi baru yang dirancang untuk membentuk kembali infrastruktur perkotaan dengan cara yang menempatkan pengumpulan data sebagai inti bagaimana membangun (atau membangun kembali) kota-kota di masa depan . Sejak awal, proyek tersebut menderita masalah panoptikon yang diperburuk oleh fakta bahwa Sidewalk Labs berbagi induk perusahaan dengan Google – dan catatan raksasa pencarian tentang perlindungan privasi … diperiksa.

Keputusan untuk membuat mothball proyek di Toronto adalah pukulan besar bagi Sidewalk, tetapi yang seharusnya diharapkan karena jatuhnya ekonomi global karena pandemi COVID-19.

“Sementara kita tidak akan mengejar proyek khusus ini, keadaan darurat kesehatan saat ini membuat kita merasa

lebih kuat tentang pentingnya menata ulang kota untuk masa depan,” tulis Doctoroff dalam pernyataannya. “Saya percaya bahwa ide-ide yang telah kami kembangkan selama dua setengah tahun terakhir akan mewakili kontribusi yang berarti pada pekerjaan mengatasi masalah perkotaan besar, khususnya di bidang keterjangkauan dan keberlanjutan. Ini adalah upaya sosial yang vital, dan Lab Trotoar akan melanjutkan pekerjaan kami untuk berkontribusi padanya. ”

Doctoroff mengatakan Labs Trotoar akan terus mendukung inisiatif internal yang telah didukung atau dipintal termasuk alat perencanaan kota generasi berikutnya , Replica; Mitra Infrastruktur Sidewalk , dana investasi infrastrukturnya; dan Cityblock , upaya perusahaan untuk menata kembali layanan kesehatan di masyarakat perkotaan.

Sidewalk juga akan terus mendukung startup yang didukungnya termasuk Ori Systems , perusahaan furnitur robot; yang perusahaan daur ulang, AMP Robotika; dan VoltServer, penyedia alat untuk memantau dan mengelola listrik .

Perusahaan juga telah melakukan pekerjaan inovatif seputar penggunaan bahan konstruksi baru untuk bangunan tinggi dan alat desain untuk pengembangan perkotaan .

“Proyek Quayside penting bagi kami, dan keputusan ini sulit. Kami berterima kasih kepada orang Torino yang tak

terhitung jumlahnya yang berkontribusi pada proyek ini, dan atas dukungan yang kami terima dari kelompok masyarakat, pemimpin masyarakat, dan penduduk setempat, ”tulis Doctoroff. “Trotoar Labs tertarik ke Toronto oleh keragaman, pertumbuhan, dan peluang yang ditawarkan kota ini, dan pandangan itu telah ditegaskan dan diperkuat di setiap langkah di sepanjang jalan. Toronto adalah salah satu pusat inovasi teknologi hebat dunia, dan tidak ada keputusan tentang ini yang akan mengurangi hal itu. ”

Baca Juga:

Close
Menu