VODAFONE IDEA MEMPERKENALKAN PAKET TAMBAHAN ‘WORK FROM HOME’ BARU DI RS 251: SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

VODAFONE IDEA MEMPERKENALKAN PAKET TAMBAHAN 'WORK FROM HOME' BARU DI RS 251SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

VODAFONE IDEA MEMPERKENALKAN PAKET TAMBAHAN ‘WORK FROM HOME’ BARU DI RS 251: SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

 

VODAFONE IDEA MEMPERKENALKAN PAKET TAMBAHAN 'WORK FROM HOME' BARU DI RS 251SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI
VODAFONE IDEA MEMPERKENALKAN PAKET TAMBAHAN ‘WORK FROM HOME’ BARU DI RS 251SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI

Vodafone Idea telah memperkenalkan paket tambahan isi ulang ‘Work From Home’ di Rs 251 di tengah pandemi

coronavirus novel yang sedang berlangsung. Paket isi ulang menawarkan total data 50 GB untuk pelanggan 4G, 3G dan 2G dan berlaku selama 28 hari.

Paket tambahan baru Vodafone Idea tersedia di lingkaran pilihan seperti Gujarat, Chennai, Bihar, Haryana, Odisha, Tamil Nadu, Kerala dan UP East.

Vodafone Idea memperkenalkan paket tambahan ‘Work From Home’ baru di Rs 251: Semua yang perlu Anda

ketahui

Selain memberikan manfaat data, tidak ada layanan tambahan lain yang ditawarkan oleh paket ini. Pengguna tidak akan dapat memanfaatkan panggilan atau pesan tanpa batas dengannya. Pelanggan harus mengaktifkan paket isi ulang yang diaktifkan pada nomor mereka untuk dapat mengisi ulang perangkat mereka dengan paket isi ulang ‘Work From Home’.

Reliance Jio juga memiliki Paket Work From Home di Rs 251. Voucher data menawarkan manfaat data 50 GB dan berlaku selama 30 hari. Menurut situs web Reliance Jio , ‚ÄúData dapat digunakan untuk mengakses semua konten Internet. Validitas paket akan segera dimulai saat diisi ulang. ” Dalam hal pengguna memiliki rencana valid yang aktif maka paket WFH akan diaktifkan secara otomatis pada saat berakhirnya alokasi data harian.

Airtel juga memperkenalkan paket add-on isi ulang bulan lalu. Paket add-on dengan harga Rs 251. Namun, itu tidak

memiliki masa berlaku. Sebagai gantinya, validitas paket tambahan tergantung pada paket isi ulang yang aktif. Paket isi ulang menawarkan 50 GB data.

Penafian: Reliance Industries Ltd. adalah penerima manfaat tunggal Independent Media Trust yang mengendalikan Network18 Media & Investments Ltd yang menerbitkan Firstpost

Baca Juga:

Close
Menu